Minggu, 30 Juni 2013

Testimoni pemanfaatan Indischool


     Singkat testimoni berikut. Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi internet, pendidikan juga layak untuk di perhatikan. Adanya perkembangan teknologi internet tesebut, siswa-siswi menjadi semakin kreatif dengan bisa menyalurkan idenya ke dalam sebuah blog, foto maupun video. Dengan timbulnya kreatifitas tersebut diharapkan bisa membuat siswa-siswi untuk berpikir kooperatif serta aktif dalam menyelami sebuah edukasi.
Salah satu lembaga BUMN yang berperan besar dalam peningkatan pembelajaran di dunia pendidikan  yakni PT.TELKOM patut di acungi jempol. Kini dengan adanya layanan akses Indischool yang di keluarkan oleh PT.TELKOM kami sebagai siswa-siswi merasa sangat terbantu akan hadirnya Indischool.
 Sekarang, kami bisa mengakses berbagai macam edukasi yang kami butuhkan dengan cepat dan murah. selain itu, Indischool juga memberikan kenyamanan fasilitas Wi-Fi bagi kami dalam world education guna meningkatkan potensi dan kreatifitas kami selaku pelajar di seluruh Indonesia. Bukan hanya kami  siswa-siswi yang merasakan manfaat adanya indischool. Guru-gurupun juga bisa dengan mudah menyampaikan pelajaran dengan akses indischool. Saya pribadi merasa bahagia dan bangga, di Indonesia mulai bermunculan orang-orang dan lembaga yang sangat peduli dengan pendidikan Indonesia sekarang ini.
Kini, semoga tak ada lagi sekolah-sekolah di Indonesia yang luput dari IPTEK. IndiSchool adalah wujud nyata kepedulian Telkom untuk pendidikan Indonesia dalam mencerdaskan bangsa.
Beribu dukungan dan rasa Terima kasih kami curahkan untuk PT.TELKOM agar terus berinovasi dan memberikan yang terbaik buat Indonesia. Big Thank's for PT.TELKOM, thank you Indishool .

3 komentar:

  1. Iya, betul banget gan. :D
    moga aja ada lagi yang bikin acara kyak gini, biar bisa ngesupport anak anak bangsa lagi....

    BalasHapus
  2. yaah.. biar pendidikan di Indonesia terus mengalami kemajuan :)
    thnk's ya sudah mampir di blog saya :)

    BalasHapus

  • Persembahan untuk

    Persembahan untuk

  • About