Jumat, 19 Juli 2013

TUJUH artis yang di follow SBY


Setelah 1 minggu lebih saya tidak posting di blog ini, saya ingin menuliskan berita yang cukup membuat kita bertanya-tanya “ah masa?”. yaah, itulah kata-kata yang sedang ngetrend di social media sekarang ini. Bicara tentang social media, kita akan bahas salah satu social media, yaitu twitter.
Pada punya twitter semua bukan? jaman sekarang twitter telah menduduki posisi yang hampir sama dengan facebook. Bagaimana tidak, para artis-artis papan atas bahkan luar negeri pun banyak mempunyai akun di twitter.
Kembali ke topik, anda semua pasti kenal dengan presiden Republik Indonesia bukan? Akun twitter Presiden Republik Indonesia yang baru berusia 4 hari ini ternyata tidak mau ketinggalan berita dari selebriti tanah air. salah satu stasiun televisi juga pernah membahas berita ini.   Beberapa akun seleb sudah mendapatkan kehormatan difollow akun presiden @SBYudhoyono.

berikut ini nama-nama selebriti yang mendapatkan kehormatan difollow akun Presiden Republik Indonesia tersebut.

 1. Addie MS


Akun Addie MS adalah seleb pertama yang difollow oleh SBY. Addie sudah cukup lama mempunyai akun twitter dengan nama @addiems, hingga saat ini sudah 473.411 orang memfollow konduktor Twilite Orchestra tersebut.

Addie mengaku senang telah difollow orang nomor satu di negeri ini. Hal tersebut ia ungkap dalam akun twitternya, "Selamat malam pak @SBYudhoyono. Senang bisa difollow Bpk. Semoga bersama kita bisa merangkai simfoni indah di Twitter" tulisnya.

Meski sudah difollow Presiden SBY, Addie menyatakan akan tetap kritis di dunia maya. Yang buat saya sedikit kaget waktu pak SBY sempat bertanya kepada Addie “KEPO” itu apa? Berita selengkapnya baca Disini

 2. Memes


Istri Addie MS ini menduduki tempat kedua dalam daftar seleb yang difollow SBY. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Pesawatku yang saat ini sibuk menjadi manajer band Vierratale yang dimotori putranya, Kevin Aprilio.

Memes yang sempat diundang oleh Presiden SBY ke Istana Cipanas beberapa waktu lalu, mengaku bangga bisa difollow oleh SBY. Memes dengan akun @memes605 itu sudah memfollow akun @SBYudhoyono, sebelum akhirnya di follow back.
Pasangan Addie MS dan Memes menjadi suami istri pertama yang difollow oleh akun Presiden yang baru seumur jagung tersebut. Sebuah kehormatan bisa difollow orang nomor satu di negeri ini.

 3. Bisma Karisma


Salah satu Personel Smash ini menjadi seleb ketiga yang difollow oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sebelum mendapat kehormatan difollow oleh akun presiden, Bisma Karisma sempat diundang ke Istana Cipanas.
Bertemu langsung dengan SBY, Bisma mengaku bangga dan sedikit grogi. Saking bahagianya, Bisma yang akunnya bernama @bismakarisma itu mengaku tak sempat berpikir untuk meminta lagu kepada SBY.

"Jazakumullah Bapak @SBYudhoyono semoga menikmati TL saya ya pak #AngkatDamai," tulis Bisma di akun twitternya. Ia juga menyertakan capture screen yang diunggah ke instagram, yang menunjukkan bahwa Bisma sudah difollow oleh SBY.

 4. Titi Rajo Bintang


Seleb selanjutnya yang mendapatkan kehormatan untuk difollow oleh Presiden SBY adalah akun artis cantik Titi Rajo Bintang. Mantan istri dari Wong Aksan ini menjadi seleb keempat yang difollow akun @SBYudhoyono.

Sebelum difollow oleh SBY, Titi mengaku diundang orang nomor satu di Indonesia itu ke Istana Cipanas bersama beberapa orang lainnya. Titi diajak berdiskusi mengenai sosial media, Titi mengatakan bahwa apa yang ia utarakan dan sarankan sangat dihargai, dicatat langsung oleh SBY.
Titi juga mengunggah fotonya bersama Presiden dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Selain itu Titi juga mendapatkan buku yang ditandatangani langsung oleh Presiden SBY.

 5. Masayu Anastasia


Artis cantik ini menjadi seleb ke-lima yang difollow oleh SBY setelah sebelumnya diundang ke Istana Cipanas. Istri Lembu Wiworo Jati ini mengaku bangga bisa mendapatkan kehormatan dengan menjadi beberapa orang pertama yang difollow akun yang sudah terverifikasi tersebut.

Masayu mengunggah fotonya bersama SBY, tak lupa ia menunjukkan buku HARUS BISA yang sudah ditandatangani langsung oleh SBY.

 6. Julie Estelle


Julie Estelle menempati daftar ke-enam seleb yang difollow oleh SBY. Bintang ALEXANDRIA ini juga turut menyampaikan pendapatnya mengenai dunia sosial media kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Julie juga mengunggah fotonya bersama SBY dan Ibu Ani saat makan malam di Istana Cipanas. Adik Cathy Sharon ini mengaku bangga bisa mendapat kehormatan dengan difollow akun Presiden Republik Indonesia.

 7. Gading Marten



Gading Marten menjadi seleb ke-tujuh yang difollow akun @SBYudhoyono. Pria yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Gisele tersebut mengaku bangga bisa diundang oleh SBY ke Istana Cipanas.
Selain itu Gading juga mengaku bahwa ia bangga bisa mendapatkan buku dari SBY lengkap dengan tanda tangan sang Presiden. Gading juga bangga akun twitternya difollow orang nomor satu di Indonesia tersebut.

         Itulah beberapa nama seleb yang bisa saya rangkum dalam daftar  Tujuh SELEBRITI PERTAMA YANG DIFOLLOW SBY. Apa kalian hanya diam saja setelah membaca artikel ini? ayoo! Follow twitter pak SBY sekarang juga. Siapa tahu kalian juga mendapatkan kehormatan di follback sama beliau.
Good luck !

0 komentar:

Posting Komentar

  • Persembahan untuk

    Persembahan untuk

  • About