Kamis, 01 Agustus 2013

Cara cepat ganti tema google chrome

Bagi anda yang suka ataupun hobby banget sama yang namanya browsing, pasti kenal sama yang namanya google chrome. Agar kegiatan browsing kita semakin asik, tidak ada salahnya jika kita merubah tampilan google chrome menjadi lebih menarik. cara mengganti tema google chrome lebih cepat  tanpa membutuhkan restart browser. Dan  pemakaian themes pihak ke 3 juga tidak terlalu memberatkan kinerja browser chrome,  sehingga anda tidak perlu khawatir kinerja komputer menurun.

Berikut tips cara menggati tema google chrome dengan cepat tanpa berfikir :

1. Buka browser chrome dan kunjungi chrome web store.  klik https://chrome.google.com/webstore .
 Selain ringan dan cepat, chrome web store juga menyediakan berbagai jenis tema untuk mempercantik tampilan browser favorit anda Disana anda akan melihat bermacam-macam style tema yang disediakan chrome web store. Anda juga bisa  mengurutkan  themes berdasarkan  rekomendasi, popularitas, trending atau rating yang diberikan. klik saja kolom bagian sort by di bagian paling atas.



2. Jika anda sudah  menemukan tema yang anda suka, klik tema tersebut hingga muncul seperti di bawah ini, dan klik pilih tema.


3. Tunggu proses download selesai hingga muncul tulisan “ selesai di tambahkan. Tandanya anda berhasil dan secara otomatis tema telah terpasang .

4. jika anda merasa tema yang anda pilih kurang memuaskan, anda tinggal klik UNDO atau klik BATALKAN pada bagian atas.

Dan silahkan mencoba beberapa tema lain dengan cara yang sama seperti sebelumnya .
Selamat mencoba !

Lalu, Bagaimana Cara Mengembalikan Tema ke Default?
Jika anda sudah bosan atau terlanjur memasang tema yang itu-itu saja, anda bisa mengembalikan tampilan browser google chrome anda  seperti awal sebelum menginstall atau memakai tema default, caranya : Pada jendela browser, pilih gambar “perkakas” atau chrome menu > Pilih settings > pada kolom Appearance  pilih Reset to default theme

*Tutorial tersebut merupakan cara merubah tema google chrome dari web strore, jika anda ingin membuat tema dengan foto sendiri anda harus menginstal ekstensi My Chrome Theme.


0 komentar:

Posting Komentar

  • Persembahan untuk

    Persembahan untuk

  • About